Sunday, May 3, 2009

Topik: Apa yang Kamu Gilai Pada Diri Perempuan?

Say It Out Loud Mei 2009

Jatuh cinta, bersahabat, dan tetanggaan dengan perempuan sejuta rasanya! Benaaarrrr nih? Ya, tentu benar! Kalau gitu, apa sih yang membuat pecinta perempuan ini menyukai perempuan? Apa yang kamu gilai dalam diri perempuan yang menurutmu sangat dasyat, super, dan nggak ada duanya?! Ayo, mari curhat tentang perempuan; apa dan mengapa kamu (alias kita semua) bertekuk lutut pada pesonanya!

Deadline: 31 Mei 2009

Kirimkan ke jejak_artemis@yahoo.co.id dan alex58id@yahoo.com

Buatku, perempua - bagaimana pun keadaanya - adalah makhluk Tuhan yang paling cantik. Perempuan yang kukenal dalam hidupku adalah pejuang dalam segala kompleksitas masalah yang mereka hadapi. Perempuan mampu menemukan jalan untuk mengobati lukanya, mampu menemukan cara untuk bangkit dari kejatuhan yang mengempaskan. Perempuan adalah sosok sempurna, pengemban amanah kehidupan. Meski dianggap lemah dan inferior di dunia heterogen, tapi nyatanya perempuan seringkali lebih tegar menghadapi masalah karena ia mampu berpikir secara kompleks dan abstrak. Hanya perempuan yang mampu mewariskan sel MITOKONDRIA pada setiap anak manusia; sel yang serupa chip dengan susunan kode tertentu yang menjadikan setiap keturunannya di dunia ini berbeda dan unik. Mitokondria adalah hadiah dari para perempuan buat masyarakat dunia.
(Arinie)

Perempuan itu lengkap, bisa menjadi dan melakukan banyak hal. Logika dan perasaan menyatu dalam diri perempuan. Perempuan adalah tempat saya bercermin dan berbagi. Banyak perempuan-perempuan hebat yang mempengaruhi hidup dan mengubah saya. Perempuan adalah makhluk yang penuh kejutan dan sekaligus unik, tanpa harus berbuat banyak hal. Perempuan bisa ber-multitasking dalam pikirannya sendiri. Perempuan bergerak menurut intuisinya. Perempuan terlalu hebat. Saya sendiri terkadang merasa kurang pantas menjadi perempuan, tapi dalam hati kecil saya, saya bangga menjadi perempuan :)
(Gita Gempita)

Makhluk yang namanya perempuan adalah lambang keindahan. Mana ada laki-laki yang indah? Perempuan mempunyai magnet luar biasa dasyat untuk diamati, khususnya buat cuci mata biar awet muda (pemandangan indah jangan sampai terlewatkan). Lihat aja profil perempuan versi tomboy: cool and keren abis; yang femme tuh seksi booo... Perempuan itu super tabah dan punya hati dalam segala hal; seperti penyayang, penuh perhatian, sensitif alias gampang tersentuh. Menurutku, mayoritas perempuan adalah makhluk setia, berbanding terbalik dengan laki-laki. Yah, ini menurutku loooh! Boleh setuju, boleh juga nggak. Perempuan sangat unggul, biarpun kelihatan lemah dan tersakiti, perempuan mempunyai tingkat ketabahan yang hebat. Pokoknya tegar banget deh.
(Speed)

No comments: