Friday, January 8, 2010

Topik: Happy Birthday to You!

Say It Out Loud January 2010

Januari adalah bulan yang penting loh. Selain disebut sebagai bulan yang mengawali tahun, tentu saja menandakan semangat dan cita-cita baru. Di bulan Januari ini, majalah on-line kesayangan kita semua SepociKopi berulangtahun. Siapa saja yang juga ulangtahun di bulan Januari? Yuk, kita pesta bareng-bareng di sini. Coretkan tulisan-tulisanmu tentang ucapan ultah buat SepociKopi atau teman lesbianmu yang juga berulang tahun di bulan Januari ini. Selamat ulangtahun, semoga bahagia dan sukses selalu yaaa!

Deadline: 31 Januari 2010

Kirimkan kepada redaksi@sepocikopi.com

Aku paling antusias dalam mengingat hari ulang tahun sahabat-sahabatku. Aku selalu menikmati momen-momen memberikan ucapan selamat kepada yang berulang tahun melalui sms pada tengah malam. Dan aku senang memberikan ucapan secara langsung, sembari memelukan hangat dan menciuman tulus di pipi, menandakan ikut bergembira di hari spesial. Dan puncak kesenanganku adalah melihat mereka membuka bungkusan kado dariku, ekspresi wajah yang senang dan bahagia itu menjadi bahagiaku juga.

Tapi sayang sekali, pada dua kali kesempatan ulang tahun sahabat, aku tidak bisa bertemu mereka secara langsung. Yang bisa kulakukan hanyalah mengirimkan sms pada tengah malam saja. Kebetulan hari ini adalah ulang tahun seorang sahabat. Aku akan mendoakannya dari sini saja. Aku berharap the birthday wish that she made will come true. Semoga ulang tahun kali ini menjadi sangat berkesan baginya. (terlihat dari banyaknya teman yang posting wishes di fb-nya, hehe....)

Pada kesempatan kali ini, aku ingin mengucapkan happy birthday kepada semua yang berulang tahun di bulan Januari. Semoga apa yang menjadi harapan teman-teman dapat terwujud. I'd like to dedicate my wish to Velvet. Happy birthday, girl.
(Shinohara Rin)

No comments: