Tuesday, January 4, 2011

Topik: Happy Anniversary!

Say It Out Loud Januari 2011

Sudah merayakan anniversary ke berapa? Baru setahun? Atau jangan-jangan sudah yang kedua belas. Oh! Ternyata ada yang sebentar lagi merayakan anniversary? Sehubungan dengan ultah SepociKopi di bulan Januari ini, mari berbagi cerita tentang perayaan anniversary dengan pasangan. Apakah kamu berdua saja, sederhana tapi bersahaja? Atau kamu beramai-ramai dengan sahabat-sahabat dekat, diakui secara meriah dan ceria? Bagi dong kisah (atau rencana) perayaan anniversary-mu yang romantis dan pastinya... berkesan. Anyway, happy anniversary, gals!

Deadline: 31 Januari 2011

Kirimkan ke: redaksi@sepocikopi.com

Sudah sering membaca artikel-artikel tentang cowok melamar cewek. Mesranya dan indahnya suasana ini. Aku juga mau dong! Bisa nggak ya? ]Aku googling di internet. Ada beberapa sharing tentang pasangan gay/lesbian yang berbagi cerita tentang pengalamannya melamar. Sharing itu memberikan ide buatku untuk merayakan anniversary kami berdua yang keenam. Jadi, aku menyiapkan cincin dan makan malam romantis. Sambil menunggu makanan, aku menunjukkan cincin itu kepadanya dan memintanya menjadi pasanganku seumur hidupku. Dia kaget banget, sampai nangis segala. Untung nggak ada yang perhatiin.

Sekarang aku sudah "menikah" selama dua tahun. Tahun kemarin, cita-cita kami berdua tercapai, memiliki tempat tinggal bersama. Aku membeli apartemen dua kamar untuk kami berdua. Masih banyak cita-cita yang ingin kami gapai, seperti memiliki mobil, honeymoon ke luar negeri, dan melanjutkan kuliah di Australia. Doakan semoga semua tercapai ya! ^^
(MM)

No comments: