Tuesday, September 8, 2009

Topik: Oh, Mantan!

Say It Out Loud September 2009

Siapa yang punya mantan? Tunjuk jari biar kelihatan! Banyak lesbian memiliki mantan dong. Coba pikirkan bagaimana hubunganmu dengan mantan, baik mantan dirimu sendiri atau mantan pasanganmu: apakah baik-baik saja, bersahabat, tetap berhubungan, menjaga jarak, atau malah saling membenci? Punya cerita asyik, konyol, pedih, atau malah menarik tentang sang mantan? Tulis dong ceritanya, biar kita semua bisa berbagi pengalaman dan teknik cara menghadapi mantan. Yuk yak yuuukkk....!!!

Deadline: 30 September 2009

Kirimkan kepada redaksi@sepocikopi.com

Sudah hampir enam bulan aku dan mantan tidak bersama lagi, sejak dia lebih memilih mantan kekasihnya, sejak dia meninggalkanku begitu saja, sejak dia meninggalkan luka yang tak kunjung pulih. Selama enam bulan perpisahan itu aku mencoba mencari cinta lain, berkelana pada padang asmara yang gersang. Namun setelah aku mencoba bangkit dari sakit hati, tiba-tiba mantan kembali menawarkan cintanya, menanyakan cintaku yang dulu, meminta maaf hingga bersedia bersujud di hadapanku. Tapi tidak, aku hanya bersedia menjadi teman dan hanya sebatas teman. Kubiarkan cintaku terkubur bersama sakit yang ia tancapkan, dengan segala tuduhan yang ia siram. Sekeras apa pun usahanya menumbuhkan rasa, aku tidak ingin kembali pada mantan, apalagi setelah aku mendapatkan pengganti yang baik hati menawarkan hatinya untuk menyembuhkan lukaku.
(ligX)

No comments: